Wonogiri – Warga Desa Sambiroto, Kecamatan Pracimantoro dikejutkan oleh peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh Repo Kertoyo (80) warga Dusun Sambiroto RT 1 / RW 3, Desa Sambiroto, Kecamatan Pracimantoro di kandang sapi di depan rumahnya, Minggu (18/11) pagi.

 

Menurut Kabag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kejadian bermula ketika menantu korban bernama Sarman (49) berangkat dari rumah menuju ke pasar guna membeli sarapan , dia melihat sesuatu yang menggantung di kandang sapi depan rumah korbann

“Setelah di dekati ternyata mertuanya tersebut bunuh diri dengan cara gantung diri, selanjutnya Sarman meminta tolong kepada Kasmi (44) dan warga, kemudian Sarman melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pracimantoro guna ditindak lanjuti,” ujarnya.

Hariyanto menuturkan setelah diadakan pemeriksaan dengan tim medis bahwa tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan ditubuh korban.

“Pihak Polsek Pracimantoro bersama Puskesmas serta Koramil Pracimantoro telah mendatangi lokasi kejadian,” jelasnya.

“Korban gantung diri di kayu kuda-kuda kandang sapi depan rumah korban dengan panjang tali 281 cm, panjang dari kayu kuda-kuda ke tali simpul/leher 75cm, panjang dari usuk ke tanah 208 cm, tinggi badan korban 163cm,” tambahnya.

Hariyanto menambahkan korban memiliki riwayat penyakit gatal seluruh tubuh menahun yang tak kunjung sembuh. (RedG)

Tinggalkan Komentar