oleh

Warga Bangka Tengah, Jalan Sehat Bersama BUMN

Koba — Semarak Hari Ulang Tahun ke 25 “Bersama Badan Usaha Milik Negara” warga Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jalan Sehat Bersama BUMN. dibuka secara langsung oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama BUMN Bangka Tengah, Minggu pagi (19/2/2023) Start Tugu Bundaran Koba Finish di alun-alun Koba, dihadiri Ketua DPRD, Forkopimda, Kapolres Dan masyarakat Bangka Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal Manager Telkom unit Pangkal Pinang Indratmoko mewakili BUMN menyampaikan kami BUMN harus berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk menggerakkan ekonomi, apalagi yang paling mendasar dan pilar yang paling kuat yaitu Usaha Mikro Kecil dan Menengah.

” Ada 43 BUMN di Bangka Tengah yang berpartisipasi, ini yang paling banyak dibanding enam kota/kabupaten yang lain, terimakasih dari kami jajaran BUMN atas kolaborasi yang luar biasa ini,” ucapnya

Lanjutnya, BUMN hadir untuk seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, pesan Pak Menteri Erik Tohir kepada seluruh jajaran BUMN HUT ke 25, harus bisa memberikan warna, wujud, manfaat Dan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pittor mewakili Bupati Bangka Tengah mengucapkan Terimakasih kepada BUMN Dan masyarakat Bangka Tengah, dengan berkolaborasi antara BUMN dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah.

“Kami berharap berkolaborasi ini dapat terus ditingkatkan Dan ini juga mudah-mudahan sebuah langkah awal bagi kita menunjukkan kebersamaan seluruh stakeholder dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah tidak sampai disini,” harapnya.

Diwaktu yang sama, Ketua pelaksana HUT ke 25 BUMN, sekaligus Kepala Diperkimhub Bangka Tengah Fani Hendra Saputra mengatakan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu.

Baca Juga  Perang Sarung, 67 Pemuda Diamankan Polresta Jambi

Lanjut Fani, mari kita jadikan momentum HUT ke 25 BUMN ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” tutupnya. (RedG/Rizal Fahlevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar