oleh

Warga Antusias Sambut Fogging Gratis Perindo 

Pemalang – DPD Perindo Kabupaten Pemalang, Rabu (7/3/2018) kembali menggelar kegiatan bakti sosial fogging. Kali ini fogging dilaksanakan di desa Mengori tepatnya RT 01 RW 01, RT 1 dan 4 RW 02.

Fogging yang dimulai pukul 09.00 wib ini didukung oleh 20 kader Perindo mendapat sambutan yang antusias bari masyarakat setempat.

“Kami mengucapkan terima kasih, fogging gratis ini sangat bermanfaat bagi kami.” ungkap Sugimoro Kaur Pemerintahan desa Mengori mewakili Kepala Desa yang berhalangan hadir. Kades juga mengucapkan terima kasih karena kegiatan ini bisa mencegah terjadinya DBD yang ditakuti oleh warga.

David Santosa yang memimpin fogging mengatakan permintaan fogging dari warga lebih ditujukan untuk pencegahan terhadap penyakit demam berdarah.

Antusias warga dalam menyambut team fogging, memberi semangat tersendiri. Menurut David, karena bersemangatnya sampai over target dimana permintaan sebetulnya di RW 02 hanyalah RT 01 dan 04 ternyata tidak terasa karena terus berjalan sehingga yang difogging RT 01-04 RW 02,. Target semula hanya 3 RT dengan 200 rumah, dengan semangat akhirnya dapat memfogging 350 rumah lebih.

“Kami baru terasa setelah melihat obat hamoir habis tapi koq rumahnya masih banyak, bahkan warga beramai ramai mengatakan Pak belakang rumah ini belum, sehingga fogging selesai sampai pukul 15.00, padahal target selesai pukul 12.00.” kata David ditemui ditempat lokasi.

Fogging kali ini juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas desa setempat untuk mengawasi jalannya fogging ini. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed