oleh

Walau PPKM Berakhir, Pesan Danramil Comal: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Pemalang – Monitoring dan Evaluasi dalam operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat dalam menegakkan Protokol kesehatan pada hari terakhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap ke dua dilakukan pula diwilayah Kecamatan Comal.

Petugas yang terdiri dari unsur Koramil Comal, Polsek Comal dan kecamatan Comal selain menjaring masyarakat yang kedapatan tidak membakai masker saat beraktivitas diluar rumah juga memberi himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Ketika dihubungi g-news.id, Danramil Comal Kapten Inf. sarmin mengungkapkan dalam operasi yustisi in petuga membawa pula poster-poster mengenai himbauan dan ajakan untuk bersam-sama melawan Corona.

“Salah satu cara melawan corona adalah memakai masker ketika beraltivitas diluar rumah. Tetap menjaga jarak kala bertemu dengan orang serta menghindari kerumunan. disamping cuci tangan pakai sabun antiseptik di air mengalir.””jelas Danramil, Senin (8/2).

Dalam operasi yustisi yang digelar mulai pukul 09,00 wib, disekitar Jl. A. Yani dan lingkungan Pasar Comal masih ditemukan warga asyarakat yang abai tidak memakai masker. Sebanyak 20 warga masyarakat yang mendapat teguran dari petugas dan diberi masker untuk segera dipakainya. (RedG/SWE).

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed