oleh

Wakili Jambi, Dua Perempuan Ikuti Kongres Perempuan di Jakarta

JAKARTA – Perempuan-perempuan Indonesia telah menjadi sumbu sejarah dalam perjalanan bangsa Indonesia, yang mana Perempuan adalah tulang punggung negara. Saatnya perempuan bergerak.

Tampil dimuka menjadi busur, bagi anak panah perjuangan dan kehormatan bangsa. Sangat relevan jika perempuan-perempuan Indonesia masa kini meneruskan cita-cita Kongres Perempuan pertama di Yogyakarta pada tahun 1928.

Berdasarkan hal tersebut, mewakili perempuan dua dari Provinsi Jambi dan nantinya akan ditunjuk sebagai Ketua Dhea Viryza bersama Ria Agustina hadir dalam acara pertemuan Perempuan seluruh Indonesia bertempat Gedung Teater Jakarta (Teater Besar), Taman Ismall Marzuki Jakarta, Rabu (079/22).

Sebelum acara dimulai dilaksanakan terlebih dahulu penyambutan ketua aktivis Perempuan dan tampak hadir Ibu Ratna Sarumpaet sebagai narasumber dilakukan tradisi penyambutan dengan adat betawi.

Acara pertemuan Perempuan seluruh Indonesia bertujuan untuk berpartisipasi aktif para perempuan di seluruh Indonesia dari berbagai disiplin keilmuan, dalam Pertemuan Perempuan Indonesia yang mana kongres perempuan ini digagas oleh Bunda Wati Inhar. (RedG/Syah).

Komentar

Tinggalkan Komentar