oleh

Wakil Rakyat : Jalan Rusak Tidak Akan Tuntas Sampai 2024

Pemalang – Setelah berorasi di depan Pendopo Kabupaten Pemalang, yang tidak ditemui Bupati Pemalang maupun pejabat dibawahnya massa pengunjuk rasa dari Aliansi Masyarakat Pemalang Raya (AMPERA) menuju Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang berjarak 5,62 km dari pendopo ke arah Timur.

Setelah berorasi di depan gedung DPRD, perwakilan pengunjuk rasa diterima oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Pemalang Khodori, S.Ag., didampingi oleh anggota dewan lainnya yakni Slamet Ramuji, Noor Rosyadi dan Ajeng Triani.

Dalam kesempatan itu, Andi Rustono selalu koordinator lapangan hanya menanyakan kapan perbaikan jalan akan dilaksanakan, Senin (23/5).

Sayangnya pihak eksekutif tidak ada yang datang dalam audiensi dengan legislatif, maka meminta untuk mengagendakan publik hearing dengan stakeholder terkait kerusakan jalan di Pemalang.

Ditemui setelah audiensi, Khodori menyatakan bahwa perbaikan jalan di tahun 2022 ini telah dianggarkan, (dan hanya mampu meng Cover 6 %). Melihat kerusakan kondisi jalan saat ini dan anggaran yang ada, ia pesimis masalah jalan rusak tidak bisa menjadi mulus sampai 2024. (RedG /SWE)

Komentar

Tinggalkan Komentar