oleh

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Minta Agung-Mansur Jalankan Fungsi Pengawasan

Pemalang – Mukti Agung Wibowo – Mansur Hidayat telah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang. Tentunya, kedua pemimpin baru ini akan memikul beban berat untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Pemalang, terutama di era pandemi Covid-19 sekarang ini.

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Ramson Siagian berharap, Bupati dan Wakil Bupati Pemalang yang baru saja dilanting hari ini, Jumat (26/2/2021) itu mampu memperbaiki perekonomian di Pemalang dengan memprioritaskan kebijakan-kebijakan untuk rakyat.

“Ini pelantikan bersejarah, dalam suasana covid demokrasi berjalan, terpilih oleh rakyat, saudara-saudara saya di Kabupaten Pemalang telah memilih bupati dan wakil bupati yang baru. Tentu dengan harapan biar pun di era covid ada proses perbaikan ekonomi dan tetap memprioritaskan kebijakan-kebijakan untuk rakyat,” ujarnyar kepada g-news.id, usai menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, di Pemalang, Jumat (26/2/2021).

Politisi Partai Gerindra itu pun meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Pemalang yang baru itu untuk menjalankan fungsi pengawasan terhadap APBD maupun APBN sehingga tidak terjadi penyelewengengan anggaran dimasa kepemimpinan mereka.

Hal ini dikatakan Ramson agar semua anggaran tersebut bisa efektif untuk kepentingan rakyat. Baik untuk pembangunan infrastruktur maupun dalam bentuk bantuan sosial, pendidikan, keaagamaan dan semua harus efektif untuk rakyat.

“Dan saya sebagai DPR RI, apalagi saya sekarang wakil ketua komisi VII DPR RI akan berupaya memberikan dukungan. Artinya mensinergikan dengan kebijakan-kebijakan di Jakarta, agar bisa lebih meningkat kesejahteraan rakyat di Kabupaten Pemalang,” pungkasnya. (RedG/ong)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed