oleh

Wakil Bupati Wonogiri Resmikan Lapangan Bola Voli Sejajar

Wonogiri – Masyarakat Dusun Semo, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri  boleh berbangga hati pasalnya kini mereka telah mempunyai lapangan bola voli yang representatif.

Jumat, 19 Juli 2019 pukul 20.00 WIB, secara resmi lapangan tersebut diresmikan dan dibuka dalam turnamen bola voli Sejajar Cup 1 Tahun 2019.

Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa, SH berkesempatan hadir guna membuka acara turnamen sekaligus peresmian lapangan tersebut. Ditemani tokoh masyarakat setempat Rudi HS.

Edi Santosa mengatakan dia mengucapkan terima kasih kepada Rudi HS selaku tokoh setempat yang peduli kepada perkembangan olahraga bola voli yang akhir-akhir ini sedang naik daun di Kabupaten Wonogiri.

Edi Santosa juga mengapresiasi semangat warga RT 3 RW 2 Dusun Semo, Desa Brenggolo yang bahu membahu sehingga berhasil menyulap wilayah di pegunungan menjadi sebuah lapangan voli yang indah dan megah.

“Ini adalah lapangan bola voli yang indah dan megah, salah satu yang terbaik di Kabupaten Wonogiri,” ujarnya.

Sementara tokoh masyarakat setempat Rudi HS, Sabtu (20/7) menjelaskan ada 16 tim yang berlomba dalam turnamen yang digelar selama 5 hari tersebut.

Rudi HS mengatakan pada pembukaan dan peresmian lapangan Sejajar kemarin masyarakat berduyun-duyun memadati lokasi pertandingan.Hawa dingin tidak menyurutkan semangat mereka guna mendukung tim favoritnya.

Rudi HS menambahkan piala dan uang pembinaan diberikan kepada juara 1,2,3 dan 4 dalam turnamen tersebut. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar