oleh

Wakil Bupati Pemalang Terpilih Mansur Hidayat Ikuti Wisuda Profesi di UGM

Pemalang – Wakil Bupati Pemalang Terpilih Mansur Hidayat, ST., bersama ratusan  alumni dari golongan sarjana, profesi dan magister, mengikuti  prosesi wisuda profesi insinyur Universitas Gajah Mada (UGM) melalui Virtual Zoom Meeting, Selasa (19/1/2021).

Mansur Hidayat yang tampil mengenakan Jas hitam menuturkan, sangat bersyukur karena hari ini merupakan wujud hasil perjuangan selama menempuh Pendidikan Profesi Pasca Sarjana di Universitas Gajah Mada.

Sama seperti mahasiswa lainnya yang menempuh gelar untuk profesi Insinyur ini, sayapun belajar dan terus belajar ditengah kesibukan sehari-hari, yang mana aktivitasnya tak pernah lepas berinterakasi dan berada ditengah-tengah masyarakat.

Wakil Bupati Terpilih Mansur Hidayat pun berharap dengan profesi Insinyurnya ini, semua ilmu disiplin dan pemahamannya mampu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi sebagai Wakil Bupati Terpilih yang merupakan pelayan masyarakat dan ikut andil dalam menentukan arah Pemerintahan Kabupaten Pemalang, ilmu disiplin ini sangat relevan dan sejalan dengan upaya pembangunan Infrastruktur yang akan digiatkan di Kabupaten Pemalang.

Sementara Istri Wabub Shanti Rosalia, menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan selamat kepada Mansur Hidayat yang pada hari ini berhasil menyelesaikan Studinya.

“Yang bapak peroleh hari ini merupakan hasil kerja keras yang memerlukan pengorbanan baik biaya maupun pikiran. Namun, dengan gelar akademik yang telah Bapak raih artinya Bapak telah memiliki kesempatan lebih luas untuk berkiprah, meniti karier dan menata masa depan yang lebih baik di Kabupaten Pemalang,” katanya.

Ia pun mengharapkan, ilmu yang telah didapat dibangku kuliah dapat berguna dan bermanfaat terutama untuk diri sendiri, keluarga, agama serta bangsa dan negara. Ia menerangkan, sebagai generasi muda yang menyandang predikat sarjana baik strata I maupun strata II merupakan generasi penerus dan kader pemimpin yang akan memikul dan meneruskan perjuangan bangsa. (RedG/T)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed