oleh

Wakil Bupati Bangka Tengah – PT. BBLS – PT. VBB Serahkan Sapi Qurban

Bangka Belitung – Tiga ekor sapi qurban diberikan langsung wakil Bupati Bateng, Herry Erfian dan perwakilan perusahaan PT. BBLS dan PT. VBB ke panitia Pemotongan Hewan Qurban di Desa Penyak Desa Jelutung dan Desa Kayu Besi secara bertahap Senin (19/7).

Dalam kesempatan itu, Herry Erfian berterimakasih kepada seluruh pegawai Pemkab Bateng dan Stakeholder dalam melaksanakan ibadah qurban di hari raya Idul adha 1442 H.

Menurut Herry, kegiatan ini akan dilakukan pihaknya setiap tahun, dan berharap jumlah hewan qurban yang diqurbankanpun bertambah ditahun 2022.

Arfan perwakilan perusahaan PT. BBSL dan PT.VBB Pemberian 3 ekor hewan qurban ini merupakan wujud kepedulian Perusahaannya kepada masyarakat di perayaan hari raya idul adha usai menyalurkan sapi qurban.

Menurut dia, kegiatan yang disebut Corporate Social Responsibility (CSR) ini sudah berlangsung sejak 2 tahun belakang, sasarannya yakni daerah sekitar perusahaan beraktifitas di bidang Tambak Udang Vaname.

“Sudah dua tahun berlangsung, tahun depanpun kita tetap melaksanakan kegiatan serupa,” ujarnya.

Selain bantuan hewan qurban, PT. Berkah Bumi Laut Sentosa (BBLS) dan PT. Vannamei Berkah Bersama (VBB) berdomisili di Desa Penyak ini juga menggelontorkan ribuan paket bahan pokok setiap perayaan Idul Fitri. Sasarannya, kata Arfan adalah warga kurang mampu di Desa Penyak.

“Kegiatan CSR ini langsung di serahkan perwakilan perusahaan melibatkan pihak Kelurahan serta Panitia Pemotongan Hewan Qurban setiap tahun,” ujarnya.

Bentuk kepedulian lainnya kepada masyarakat Bateng secara umum, pihaknya juga menggelontorkan CSR setiap tahun berdasarkan proposal yang dibuat masyarakat dengan rekomendasi Pemkab Bateng.

“Dalam membangun, setiap tahun kami juga menganggarkan kegiatan CSR lainnya berbentuk proposal dengan rekomendasi Pemerintah Kabupaten Bateng. Salah satu kegiatan yang sudah berlangsung tiap tahun,” ulasnya.(RedG/Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar