oleh

Wakapolda Jambi Sambangi Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat 2023 Cek Kesiapan Personil

JAMBI – Didampingi Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan menyambangi beberapa pos pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran yang ada di Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (19/4/23).

Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang pertama disambangi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R adalah Pos di Tugu Keris, Kota Jambi, Pos Pam Simpang Mayang, Pos Gerbang Citra Raya City, dan Pos Pam di depan Komplek WTC Mall.

Kedatangan Wakapolda mengecek situasi titik rawan kemacetan wilayah pos tersebut, selain itu juga mempertanyakan kesiapan personil di Pos tersebut.

Setelah mengecek pos di Tugu Keris Siginjai, Wakapolda beserta Rombongan kembali melanjutkan pengecekan ke pos simpang tiga mayang Kota Jambi, dan diteruskan di Pos Yan dan Pos Pam di Gapura Citra Raya, Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara itu, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi usai melakukan pengecekan mengatakan ada beberapa daerah di Jambi yang perlu diantisipasi kemacetan mudik Idul Fitri ini, selain di Jalan Nasional saat ini yang perlu diantisipasi adalah Kota Jambi.

Karena kata Dirlantas saat ini warga dari pedesaan semuanya ke Kota Jambi untuk berbelanja.

“Untuk Kota Jambi itu perli diantisipasi di WTC dan Jamtos, kalau lainnya tidak ada masalah,” katanya, Rabu (19/4/2023).

Selain itu, di Jambi daerah rawan kecelakaan ada dibeberapa titik yang perlu diantisipasi yang sering kecelakaan yaitu Tebo hingga Bungo, kemudian dari Merangin hingga Kerinci.

“Kalau batubara tidak beroperasional mudah mudahan titik titik rawan itu akan hilang dengan sendirinya,” tutupnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar