oleh

Wadansat Brimob Polda Jambi Turut Saksikan Wisudawan Lima Personil Brimob, Bripka Rahmada Akbari Lulus Dengan Pujian

JAMBI – Sebanyak 327 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jambi dilaksanakan wisuda menjadi Sarjana yang terdiri dari dua fakultas dan Empat prodi terdiri dari Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Kehutanan dan Informatika bertempat di Gedung Abadi Convention Center (ACC), Selasa (07/3/23).

Pasca pandemi Covid-19, kali ini Universitas Muhammadiyah turut mengundang orang tua wisudawan untuk melihat langsung putra-putrinya yang lulus dan meraih gelar sarjana.

Dipimpin langsung Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi, Dr. Nurdin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati atas hasil yang telah dicapai dan telah resmi menyandang gelar sarjana.

” Pesan saya, agar para wisudawan/ti dapat terus membersamai dalam peningkatan reputasi bagi UM Jambi,” ungkapnya.

Dalam acara wisudawan kali ini turut hadir Wakil Gubernur Jambi K.H Abdullah Sani, Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Nurhadi, Ph.D , Kepala LLDIKTI Wilayah X dalam hal ini diwakili oleh Taufik, S.Sos, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jambi, Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jambi, Ketua BPH UM Jambi serta jajaran, Seluruh Wakil Rektor, serta tamu undangan dari Forkopimda, Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta dan dari berbagai instansi lainnya.

Selain itu, juga tampak hadir Wadansat Brimob Polda Jambi AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bersama personel Brimob lainnya untuk menyaksikan momen wisuda untuk lima Personil Brimob yang telah menyelesaikan studinya salah satunya adalah Bripka Rahmada Akbari yang mendapatkan gelar SE.

Orang nomor dua di Kesatuan Brimob Polda Jambi tersebut hadir karena Bripka Rahmada Akbari yang merupakan Anggota Brimob Polda Jambi menjadi perwakilan Mahasiswa untuk membaca ikrar sarjana sebagai tanda sah mereka memiliki gelar sarjana.

Tidak hanya itu saja, Bripka Rahmada Akbari juga menjadi peserta nomor urut satu untuk maju menjadi sarjana. Ditambah lagi, dirinya juga menjadi mahasiswa yang lulus menyabet predikat lulus dengan pujian.

Baca Juga  Tergiur Motor Majikan, GP Dibekuk Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam di Palembang

Untuk diketahui, Bripka Rahmada Akbari, SE merupakan anggota Polri yang mengabdikan diri di Kesatuan Brimob Polda Jambi dan banyak dikenal oleh masyarakat Jambi karena merupakan presenter berita kriminal di salah satu stasiun TV yang ada di Provinsi Jambi.

Selain seorang anggota Brimob, presenter, Bripka Rahmada Akbari juga kerap menjadi Master of Seremoni (MC) di berbagai acara, baik itu kedinasan maupun resepsi serta acara besar lainnya.

Bripka Rahmada Akbari memiliki prinsip atau motivasi hidup dengan menanamkan semangat menjaga hati dan pikiran positif, konsisten, menginspirasi dan tetap berbuat kebaikan.

” Intinya berbuat baik kepada siapapun dan dimanapun, insyaallah nanti balasan yang didapat akan baik pula,” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar