oleh

Wabup Bateng Lancar Jalani Medical Check Up di RSPAD Gatot Subroto

Jakarta – Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian check up lakukan Medical Check Up di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah, selama dua hari ini kegiatan Medical Check Up di RSPAD Gatot Subroto berjalan lancar,” kata Herry Erfian, Selasa (16/11/2021) di Jakarta.

Dalam rangka menjaga kesehatan fisik pimpinan daerah saat menjalani tugasnya, ia menyebut Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah telah bekerja sama dengan RSPAD Gatot Subroto pada kegiatan Medical Check Up.

“Sebelumnya, Pak Bupati kita juga sudah melakukan hal serupa. Hasilnya, dinyatakan sehat secara fisik dan bisa melakukan pekerjaan seperti biasa, untuk hasil punya saya keluarnya nanti 1 minggu kedepan,” ungkapnya.

Pria yang biasa disapa Bang Pian ini mengungkapkan paket yang diambilnya pada Medical Check Up kali ini, yakni Executive plus, terdiri dari pemeriksaan spesialis, radiologi, elektrodiagnostik, patologi klinik.

“Pelayanannya sangat baik, dan saya juga mendapatkan rekomendasi pola makan hingga aktifitas sehari-hari yang harus dilakukan seperti olahraga,” ulasnya.

Ia memohon do’a masyarakat Bangka Tengah, hingga terus diberikan kesehatan dan bisa membangun Bangka Tengah Semakin Unggul.

“Semoga, kita semua selalu mendapatkan kesehatan, aamiin,” tutup Bang Pian.

Pada kesempatan itu, istri Herry Erfian yakni Erlian Erfian juga melakukan kegiatan serupa.(RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed