Pemalang – Rencana peringatan hari jadi Jawa Tengah 2018 di Pemalang pada hari kedua tambah semarak.

Baca juga :
Catat Acara Di Pesta Rakyat Jawa Tengah 2018

“Door Prize utama jalan santai hari jadi Jawa Tengah ini berupa mobil.” kata wakil ketua umum Panitia Hari Jadi Jateng ke 68, Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang Drs Budhi Rahardjo, MM.

Dalam jalan santai ini masyarakat tidak dipungut biaya. Start dan finish di sirkuit pantai widuri. Setelah jalan santai akan dibagikan doorprize dan sarapan pagi dari panitia.

Acara pagi sampai siang hari di sirkuit pantai widuri masyarakat, selain melihat stan-stan pameran dari perwakilan 35 kabupaten/kota se Jawa Tengah juga di hibur dengan ekshibisi tae kwon do, panjat tebing dan ketangkasan sepeda motor dan free Style.

Tidak kalah seru masyarakat diajak untuk mengikuti lomba panjat pinang yang juga digelar di sirkuit widuri.

Bergeser dari widuri, masyarakat dapat menyaksikan karnaval hasil kerajinan dari perwakilan Kabupaten/kota se Jawa Tengah yang dipusatkan di alun-alun Pemalang mulai pukul 14.00 sampai 16.00 WIB dengan start depan GOR Kridanggo dan finish di depan masjid. Agung.

Masih di alun-alun Pemalang, mulai pukul 19.00 WIB tentunya setelah sholat insya di gelar Jateng bersholawat yang akan dihadiri oleh Habib Ali Zaenal Abidin, Habib M. Luthfi Bin Yahya,
dan Habib Umar Muthohar.

Pada jam yang sama Artis nasional Virzha akan mengajak masyarakat Pemalang berdendang bersama di panggung utama sirkuit widuri yang didahului oleh D’old executive band n friend dan ditutup oleh band Seventeen. Dan tentunya tidak kalah menarik adalah pesta kembang api sebagai penutupan pesta rakyat hari kedua (RedG)

Tinggalkan Komentar