oleh

Vaksinasi Tahap II TNI AU Diapresiasi Bupati Berau 

Berau – Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan TNI Angkatan Udara selama 4 hari mendapat apresiasi dari Bupati Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur, Hj. Sri Juniarsih Mas, M.Pd..

“Atas nama pemerintah dan warga Kabupaten Berau, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada TNI Angkatan Udara yang telah menyelenggarakan serbuan vaksinasi selama empat hari bagi warga masyarakat Berau,” ujar Bupati Berau saat menghadiri pelaksanaan hari terakhir serbuan vaksinasi TNI AU yang diselenggarakan di Bandara Kalimarau, Sabtu (9/10).

Menurutnya, serbuan vaksinasi TNI AU di Kabupaten Berau turut membantu percepatan capaian program vaksinasi Pemkab Berau, sehingga angka kasus Covid-19 semakin menurun.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Danlanud Dhomber, Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E, Ketua Pelaksana, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung dan bekerjasama dengan TNI AU, sehingga kegiatan vaksinasi ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, khususnya kepada Bupati Berau, Kepala Bandara Berau , Kapolres Berau dan PT Berau Coal, atas kerjasama dan dukungan selama pelaksanaan serbuan vaksinasi ini,” ungkap Danlanud Dhomber.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Dhomber juga menyerahkan piagam penghargaan kepada keempat pejabat daerah tersebut.

Selama pelaksanaan serbuan vaksinasi di Kabupaten Berau ini, TNI AU menerjunkan 95 tenaga kesehatan sebagai vaksinator, yang didatangkan langsung dari Jakarta, Makassar, Balikpapan dan Tarakan.

Turut hadir pada pelaksanaan serbuan vaksinasi hari terakhir di Bandara Kalimarau ini, Danlanud Anang Busra, pejabat TNI/Polri dan para pejabat Forkopimda Kabupaten Berau. (RedG/R)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed