oleh

Vaksinasi Keliling, Terobosan di Muarojambi

Muarojambi – Kapolsek Sungai Bahar Iptu Ari Oktavianus Ginting melakukan vaksinasi Covid-19 keliling dari rumah ke rumah di Desa Bukit Mas Unit 18, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi. Selasa (16/11/2021).

Kapolsek beserta tim vaksinator dari Puskesmas PKM 1 Sungai Bahar keliling desa dengan berjalan kaki mengunjungi setiap rumah warga yang belum menerima suntik vaksin.

Kapolsek Sungai Bahar Iptu Ari Oktavianus Ginting menyampaikan pihaknya selalu melakukan koordinasi yang baik untuk meningkatkan keikutsertaan masyarakatnya dalam mensukseskan Vaksinasi secara keseluruhan di kecamatan Sungai Bahar Khususnya Desa Bukit Mas.

“Hal ini bertujuan untuk percepatan maka kita laksanakan Vaksinasi keliling ke rumah – rumah warga, sebagaimana yang sudah kita launching di Kantor Camat hari Senin yang lalu dan hari ini kegiatan perdana PKM I keliling rumah ke rumah,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Bukit Mas, Sartim sangat mendukung kegiatan vaksinasi oleh pihak kepolisian. Sebab, dapat membantu pelaksanaan kegiatan vaksin keliling rumah ke rumah di wilayah Desa Bukit Mas kecamatan Sungai Bahar.

“Kita bersama-sama dengan unsur ketua RT juga ikut melakukan pengumuman dan himbauan untuk mengajak warga masyarakat Sungai Bahar untuk berperan aktif menyukseskan kegiatan vaksin di Desa Bukit Mas untuk meningkatkan pencapaian presentase Vaksin yang sudah ada,” ucapnya. (RedG)

 

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar