oleh

Vaksin Sinovac Sudah Sampai Dinkes Bangka 

Sungailiat – Vaksin Sinovac untuk vaksinasi Covid-19 tiba di kepulauan Bangka Blelitung (Babel). Pergeseran dari Dinas Kesehatan Provinsi Babel ke Dinas kesehatan Kabupaten/Kota salah satunya ke Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka mendapat pengawalan Ketat.  Selama perjalanan vaksin Sinovac menggunakan mobil truck box mendapatkan pengawalan ketat oleh mobil dinas PJR Polda Kepulauan  Babel, Baracuda Brimob Polda Kepulauan  Babel, Baracuda Dit Samapta Polda Kepulauan  Babel, Mobil dinas Polres, Dan Mobil dinas Dinkes Kabupaten Bangka.

Kabag Ops Polres Bangka Kompol Teguh Setiawan, S.IK mengikuti Pengawalan Ketat Oleh PJR Polda Kepulauan Babel, BRIMOB Polda Kepulauan Babel, Dit Samapta Polda Kepulauan Babel, Sat Lantas Polres Bangka Dan Sabhara Polres Bangka pada Saat Pergeseran vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Babel ke Dinas Kesehatan kabupaten Bangka. Kamis, (14/01).

“Hal ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran Vaksin Sinovac dari Dinkes Provinsi Babel sampai di kantor Dinkes Kabupaten Bangka.” Katanya.

Vaksin Sinovac yang dikawal ke Dinkes Kabupaten Bangka berjumlah total  3.560 ampul diletakkan dalam 89 kotak

”Harapan saya dengan mengimbau masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan meski vaksin sudah ada. Pasalnya proses vaksinasi juga memerlukan waktu,” Tambah Kabag Ops. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed