oleh

Vaksin Covid-19 di Kecamatan Jatisrono Dikawal TNI-Polri 

Wonogiri – Vaksin Covid-19 sudah tiba di Kabupaten Wonogiri dan sementara disimpan di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Wonogiri, sebelum didistribusikan ke masing-masing Rumah Sakit yang telah ditunjuk dan Puskesmas se-Kabupaten Wonogiri.

Minggu (24/1) malam, anggota Koramil 14/Jatisrono Serda Agus Guridno beserta Polsek Jatisrono Bripka Romy melaksanakan pengamanan dan pengawalan bagi tenaga kesehatan Puskesmas Jatisrono I dan II dalam pengambilan vaksin Covid-19 dari DKK Kabupaten Wonogiri.

Kepala Puskesmas Jatisrono I yang diwakil Bidan Nanik dan 1 orang Nakes beserta Kepala Puskesmas Jatisrono II Nonot Soemarsono dan 1 orang anggota mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari anggota Koramil dan Polsek setempat guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dandim 0728/Wonogiri saat turut menghadiri penerimaan Vaksin Covid-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri menyampaikan, dirinya turut memerintahkan kepada seluruh anggota jajaran agar bersinergi dengan anggota Polres Wonogiri dan Pemkab untuk turut melaksanakan pengawalan dan pengamanan distribusi Vaksin Covid-19. (RedG/Aris Y)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed