Mukti Agung Wibowo ketika bertemu dengan masyarakat Desa Payung dan sekitarnya

Pemalang – Calon Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ST. M.Si. datang dalam pertemuan warga yang digagas oleh Purwoko Hadibroto dikediamanya, Desa Payung, Kecamatan Bodeh, Pemalang, Rabu sore (18/11).

Dalam kesempatan ini warga masyarakat mengungkapkan aspirasinya kepada calon bupati Pemalang. Ada tiga point yang disampaikan masyarakat dikediaman kader PDIP yaitu perbaikan dan pembenahan infrastruktur jalan, kesehatan dan pertanian.

Menanggapi aspirasi masyarakat, khususnya desa Payung dan sekitarnya, Agung berjanji akan memperbaiki dan membenahi 3 aspirasi masyarakat tersebut.

“Ini menjadi ‘PR’ besar pemerintah daerah. Kedepan kami benahi satu per satu, mulai dari Puskesmas, infrastruktur jalan dan pertanian,” katanya, Rabu (18/11) sore.

Diakui oleh Agung, dalam perjalanan menuju Desa Payung, kecamatan Bodeh jalan yang seharusnya ditempuh dengan lancar dengan jalan yang mulus, yang terlihat adalah jalan yang rusak berat, bergelombang, aspal sudah terkelupas. Hal Ini akan diperparah ketika musim penghujan.

Kondisi jalan menuju desa Payung di kecamatan Bodeh

“Apalagi jalan ini merupakan jalan satu-satunya yang selama ini dilalui masyarakat terutama desa payung dan sekitarnya. Dengan kondisi jalan seperti ini bagaimana ketika membawa warganya ke rumah sakit terlebih mau berobat, bisa dibayangkan,” kata Agung.

Dalam kesempatan itu, calon bupati Mukti Agung Wibowo selain memperbaiki infrastruktur jalan, layanan kesehatan dan Irigasi juga akan meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Disamping akan menggenjot sektor industri, calon bupati nomor urut 2 juga akan mengoptimalkan sektor pertanian.

“Sejauh ini pemanfaatan lahan pertanian masih minim. Disamping itu kelangkaan pupuk menjadi masalah bagi petani. Kedepan, saya pastikan pupuk akan tersedia. Saya ingin Kabupaten Pemalang tidak hanya menjadi lumbung padi, tetapi juga menjadi lumbung beras,” tutupnya. (Gnews/Rokhim)

 

Tinggalkan Komentar