oleh

Ustadz Imam Syuhada: Mendukung Pembubaran FPI

Caption : Pimpinan Pondok Pesantren Ta’limul Muta’alim Ustad Imam Syuhada

Bangka Barat – Terkait pembubaran organisasi massa (ormas) Front Pembela Islam (FPI) oleh pemerintah, para ulama maupun tokoh agama di Bangka Barat mendukung penuh Maklumat Kapolri dan pemerintah dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Bangka Barat.

Ustadz Imam Syuhada pimpinan pondok Pesantren Ta’limul Muta’alim di Desa Air Kuang Kecamatan Jebus, Bangka Barat, lewat videonya menyampaikan dukungannya terhadap pembubaran FPI. Selain itu juga, Ia melarang kegiatan dengan simbol-simbol FPI di Kabupaten Bangka Barat. Jum’at 1/01/2021.

“Saya Ustadz Imam Syuhada pimpinan pondok Pesantren Ta’limul Muta’alim di Desa Air, mendukung sepenuhnya Surat Keputusan Bersama (SKB) terkait Pembubaran FPI dan melarang kegiatan dengan simbol-simbol FPI di Kabupaten Bangka barat” ujarnya.

Untuk itu, Ustadz Imam Syuhada juga menambahkan, pihaknya mendukung TNI/Polri dan pemerintah sepenuhnya untuk melarang, bahkan membubarkan ormas-ormas yang ilegal, memprovokasi, tidak tertib dan tidak taat terhadap hukum sehingga menyebabkan kekacauan di masyarakat. “Kalau ormas-ormas semacam itu dibiarkan, bisa menyebabkan perpecahan angsa Indonesia,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed