oleh

Usia Ke 40, FKPPI Dituntut Tetap Solid dan Kompak

Wonogiri – Bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Kabupaten Wonogiri telah di laksanakan kegiatan Tirakatan Dalam Rangka Memperingati 40 tahun FKPPI yang dihadiri kurang lebih 100 orang. Selasa (11/9) malam.

 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa SH. Dandim 0728/Wng Letkol Inf (M.Heri Amrrulloh) yang sedang dinas luar di wakili Danramil Giriwoyo Kapten Inf Moch Sambudi, Kakaminvetcad Mayor Inf Haryanto diwakili oleh Kapten Inf Teguh,Dewan Penasehat FKPPI Sugeng, Ketua FKPPI Cabang Solo Hasta, Ketua FKPPI Cabang Sukoharjo Didik, Sekertaris FKPPI Drs Sidiq Suprihanto, Ketua Panitia FKPPI Rusminingsih.

Laporan yang di sampaikan Ketua Panitia FKPPI Rusminingsih mengatakan dalam kesempatan tersebut pihaknya mengucapkan terima kasih kapada ketua FKPPI atas berkenannya menyediakan tempat dan waktu sehingga kita dapat menyelenggarakan HUT FKPPI ini yang ke 40. Masih dalam rangkaian HUT FKPPI, besok akan dilaksanakan kegiatan upacara ziarah di TMP dan kegiatan sosial memberikan sembako kepada keluarga para pahlawan serta kerja sosial donor darah yang akan kita laksanakan pada minggu ke 3 bulan September

“Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan sunbangsihnya atas pelaksanakaan kegiataan ini sehingga pelaksanaan HUT FKPPI yang ke 100 dapat berjalan secara lancar,” ujarnya.

Sambutan Ketua FKPPI Kab Wonogiri Edy Santosa menyampaikan malam tirakatan dalam rangka HUT yang ke 40 terima kasih atas kehadiranya. Saya sangat terkenang dengan yel-yel FKPPI itu artinya mengandung semangat yang sangat luar biasa. Ini semangat dari tokoh-tokoh nasional di mana para pendiri FKPPI.

“Pada malam hari ini juga kita mengenang masa lalu dimana berjuang pada masa reformasi. Bagaimana para pengurus berjuang terjun ke ranting-ranting untuk mengadakan sosialisasi untuk perjuangan FKPPI.Sekarang di Wonogiri ini sudah terbentuk 19 rayon untuk kepengurusanya. Dan bagi teman-teman yang baru bergabung kita punya kewajiban untuk meneruskan bapak-bapak kita bagaimana mewujudkan perjuangan yang kita peroleh,” jelasnya.

Baca Juga  DIRDIKLAT KODIKLATAU BUKA PENDIDIKAN SUSBAMENJUR POMAU A-24 DAN SUSJURLATA POMAU A-43 DI LANUD ADI SOEMARMO

Dijelaskannya, FKPPI bukan partai politik tapi organisasi kemasyarakat yang terpenting kita kompak dan selalu bersama. Kita butuh keiklasan dan kebersamaan tetapi kalo kita mengingat sejarah FKPPI akan semangat yang sudah di cetuskan oleh senior-senior kita.

“Kita tekanakan lagi yang terpenting adalah dibutuhkan keikhlasan serta kebersamaan dalam meneruskan perjuangan bangsa. Serta dapat membangun bangsa ini menjadi bangsa yang lebih besar lagi. Usia FKPPI sudah 40 tahun ini adalah usia yang cukup matang serta di harapkan nantinya cerdas dan tetap jaya,” tutupnya.

Sambutan Ketua Pembina FKPPI Kabupaten Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh yang diwakili Kapten Inf Moch Sambudi menuturkan dalam ulang tahun FKPPI yang ke 40 ini, agar tetap solid dan kompak dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Tahun ini merupakan tahun politik diharapkan tetap solid dan selalu peduli akan kehidupan berbagsa dan bernegara.

“Apa yang dilakukan oleh FKPPI selama ini agar terus dilanjutkan dan diperjuangkan untuk meneruskan cita-cita bangsa dimana generasi muda wajib meneruskanya. Kita wajib berterimakasih kepada pendahulu kita dimana sudah mewujudkan perjuangan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar