oleh

Usai Sudah 172 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Pemalang

 

 

 

 

Pemalang – Bupati Pemalang H. Junaedi telah selesai melantik kepala desa terpilih dari proses Pilkades e-voting serentak 2018, sebanyak 172 orang. Hari ini (Rabu, 16/1/2019) merupakan tahap ketiga dari pelantikan kades terpilih sebanyak 44 kepala desa.

 

Bupati Pemalang H. Junaedi dalam sambutannya berharap sebagai pemimpin masyarakat, seorang Kepala Desa harus dapat menjadi teladan, dan panutan.

Bupati menambahkan, sebagai seorang Kepala Desa, mereka dituntut untuk dapat menjaga tutur kata, sikap dan perilaku.

“Pegang teguh sumpah yang baru saja saudara ucapan. Jangan sampai melalaikan tugas, dan kewajiban apalagi melanggar ketentuan perundang- undangan dan hukum yang berlaku”, tegas Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati atas nama pribadi maupun atas nama pemerintah Kabupaten Pemalang, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara. Ucapan terima kasih atas pengabdiannya terhadap Kabupaten Pemalang, juga disampaikan Bupati kepada kepada para Kepala Desa yang hari ini mengakhiri masa jabatannya.

“Lapangan saudara tidak hanya di Pemerintahan secara formal tapi pengabdian -pengabdian lain masih banyak yang perlu untuk ditangani”. kata Bupati.

Kepada para Kepala Desa yang baru dilantik, Bupati mengatakan, mereka punya kewajiban untuk merangkul semua warga masyarakat.

“Anda sekalian bukan hanya menjadi kepala desanya pendukung tapi menjadi kepala desanya semua masyarakat “. pesan Bupati.

Setelah dilantik, mereka mendapatkan ucapan selamat dari Bupati dan Forkopimda Kabupaten Pemalang.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar