oleh

Usai Jum’at Berkah, Seknas dan M2P Gelar Bazar Murah

Semarang – Relawan Sekretariat Nasional 02 Semarang dan Mak-Emak Prabowo – Sandi (M2P) Peduli Negeri melakukan kegiatan turun ke akar rumput (grass root). Pada Jum’at (1/03) sebanyak 500 nasi kotak dibagi ke Kelurahan Purwodinatan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Menurut Koordinator Lapangan, Farida Ariyani menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Berbagi adalah sebagai salah satu jalan bersedekah kepada sesama.

“Sedekah bisa dengan bayak cara, salah satunya dengan berbagi dengan sesama”, jelasnya.

Selain itu, kegiatan yang juga sebagai sarana untuk bersosialisasi Pasangan Presiden Nomor Urut 02 itu diterima masyarakat sekitar dengan baik.

“Kami jelaska visi dan misi Pak Prabowo – Sandi kepada Masyarakat. Alhamdulillah, mereka antusias dan bisa menerima dengan baik,” ujar Farida.

Dilain waktu, pada Ahad (3/03) Seknas 02 Semarang dan M2P Peduli Negeri juga melaksaakan kegiatan grass root di Ngablak, Pedurungan – Kota Semarang dengan tema Bazar Pakaian Layak Pakai dan Sembako Murah.

Menurut Koordinator Lapangan, Priyanti Rahayu mengatakan bahwa kegiatan turun ke akar rumput sangat perlu dan harus dilakukan. Selain bersosialisasi, kegiatan ini juga dimaksudkan agar masyarakat paham siapa dan apa visi-misi pasangan calon presiden.

“Belum semua masyarakat tahu dan mau tahu siapa capres dan apa visi-misinya. Maka kegiatan semacam ini harus dilakukan”, tegasnya.

Sepaham dengan itu, Direktur Seknas 02 Semarang, M. Abu Nadlir menambahkan bahwa masyarakat yang selama ini hanya diasupi fanatisme buta, mulai sekarang sudah saatnya untuk bisa menilai secara bijak. Sebab, pemilu bukan hanya tentang siapa yang menang dan kalah, tapi juga kepeda siapa mereka yang berkuasa berpihak.

“Kita tentunya ingin harga sembako dan bahan pokok lainnya murah. Dengan mensosialisasikan visi – misi prabowo sandi, semoga masyarakat akan mengerti kalau Pak Prabowo dan Pak Sandi berpihak kepada wong-wong cilik”, tegasnya saat memberikan sambutan sebelum kegiatan bazar dilaksanakan.

Baca Juga  Awal 2022,  30 personil Polres Bangka Tengah Naik Pangkat

Terkait perizinan kegiatan, Nadlir megungkapkan bahwa siapapun Relawan Prabowo – Sandi di Semarang, yang ingin membuat kegiatan tapi masih bingung mengurus perizinan, Seknas 02 Semarang bersedia memfasilitasi.

“Sesuai arahan CEO Seknas 02, M. Taufiq, kami selaku yang dipercaya di Kota Semarang siap memfasilitasi perizinan setiap kegiatan. Dengan ikhtiar ini, kita akan rebut kemenangan. Insyaallah”, pungkas direktur seknas 02 Semarang.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar