oleh

Usai Juarai Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah 2022, Asrofi Terpilih Sebagai Ketua Umum dalam Kongres Persab Brebes

Brebes – Persatuan Sepak Bola Brebes (Persab) melaksanakan kongres pemilihan ketua umum yang digelar di Aula SMA N 1 Brebes, pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Kongres yang digelar Persab Brebes dalam rangka pemilihan ketua umum ini telah melalui tahapan penjaringan bakal calon ketua umum Persab Brebes untuk periode lima tahun kedepan yang sudah dilaksanakan beberapa waktu sebelum pertandingan liga 3 Jawa Tengah 2022 dan Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah 2022.

Kongres pemilihan ketua umum ini berjalan dengan baik dan lancar, dengan diikuti jajaran pengurus Persab Brebes.

Asrofi terpilih sebagai Ketua Umum Persab Brebes periode 2022-2027 secara aklamasi atas putusan hasil Kongres Pemilihan Ketua Umum Persab Brebes menggantikan Ketua Umum sebelumnya yakni, Heri Fitriansyah seusai habis masa periodenya.

Heri Fitriansyah menyampaikan apresiasi atas terpilihnya Ketua Umum Persab Brebes terpilih, “Selamat dan sukses kepada saudara Pa Asrofi yang terpilih secara aklamasi dari hasil Kongres ini”, tuturnya.

Heri juga menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa membawa Persab Brebes menuju liga profesional, “Kami mohon maaf, sudah berusaha dengan keras untuk membawa Persab Brebes menuju Liga Profesional, namun belum bisa tercapai. Untuk dengan Ketua Umum Persab Brebes yang baru melalui hasil kongres ini, bisa membawa tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Brebes ini ke Liga Profesional” Pungkasnya.

Ia juga berharap Laskar Jaka Poleng muda bisa meraih kesuksesan kembali Juara Piala Soeratin U-17 Nasional seperti yang pernah diraih pada 2016 lalu, “Semoga pada putaran nasional, Persab Brebes junior ini bisa sukses mengulang juara Soeratin Nasional U-17, seperti yang telah diraih pada tahun 2016 silam,” Imbuhnya.

Dengan terpilihnya Asrofi sebagai ketua umum Persab Brebes nantinya diharapkan dapat bersinergi dengan banyak pihak untuk memajukan persepakbolaan Kabupaten Brebes, khususnya bisa membawa Persab Brebes tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Brebes menuju sepakbola yang lebih baik lagi.(RedG /Mishbahul Anam)

Komentar

Tinggalkan Komentar