oleh

Usai Hadiri Kongres XXV, Pengurus PWI Kota Jambi Lakukan Study Tiru ke Provinsi Jawa Barat

JAWA BARAT – Dipimpin Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi menghadiri langsung Kongres XXV PWI yang digelar di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat selama dua hari 25 hingga 26 September 2023.

Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 yang diberangkatkan adalah Ketua, Sekjen M Hafizh Alatas, Wasekjen Ali Ahmadi, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Wakil Ketua Bidang UKW dan tim IT serta Plh Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Jambi Dea Viryza.

Dalam Kongres XXV PWI yang juga dibuka langsung oleh Presiden Jokowi di Istana Negara tersebut dan diikuti tiga Kandidat Calon Ketua PWI Pusat akhirnya dimenangkan oleh Hendry CH Bangun dengan perolehan suara 47 suara melawan Atal S.Depari yang merupakan Ketua PWI Pusat sebelumnya.

Usai menghadiri Kongres XXV, Pengurus PWI Kota Jambi turut melakukan Study Tiru dengan berkunjung dan silaturahmi bersama Pengurus PWI Kabupaten Sukabumi di Provinsi Jawa Barat.

” Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi bersama pengurus PWI Kabupaten Sukabumi di Jawa Barat, ” ungkapnya, Kamis (28/9/23).

Sementara itu, Pengurus PWI Kabupaten Sukabumi Batama menyebutkan bahwa sangat mengapresiasi Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 yang hadir langsung ke Kongres serta bisa bersilaturahmi.

” Kami sangat luar biasa bersilaturahmi bersama Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus yang mana kami juga akan melakukan Study Tiru ke Provinsi Aceh menggunakan jalur darat,” ujarnya.

Nantinya kami juga akan singgah ke Provinsi-provinsi dan Kota-kota yang kami lewati untuk saling bersilaturahmi bersama pengurus PWI yang kami lewati, pungkasnya.

Dilanjutkan Irwansyah ini kali perdananya membawa Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 ke Provinsi Jawa Barat khususnya Kota Bandung, yang mana pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 sembari melakukan Study Tiru.

Baca Juga  Saka Wira Kartika Siap Harumkan Nama Brebes Dalam Persami di Gombong

” Kita kunjungi beberapa tempat yang ada di Kota Bandung, diantaranya adalah Maribaya di Lembang, Tangkuban Perahu, hingga kunjungan ke Pabrik pembuatan Pakan Burung Ebod Jaya, ” lanjutnya.

Tidak hanya itu, rombongan PWI Kota Jambi turut menjajaki kuliner di beberapa tempat baik itu di Kota Bandung hingga kuliner di Ibukota Jakarta seperti Kuliner Cacamarica Indonesia Cuisine yang berada di Kawasan Jakarta Selatan yang dimiliki oleh orang Jambi.

Ini juga merupakan salah satu program kerja PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 yang mana tujuannya adalah selain memberikan wawasan, silaturahmi dan untuk motivasi bagi para pengurus sehingga kekompakan dalam roda organisasi yang kita naungi bisa terus berjalan.

” InsyaAllah nanti akan ada program kerja PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 berikutnya, sehingga kekompakan terus menjadi semangat dalam beraktivitas dan mencintai organisasi Pers khususnya PWI Kota Jambi, ” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar