oleh

Polisi Ungkap Kasus Pembacokan 2 Orang di Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro

Wonogiri-Seorang perempuan bernama Siti Zulaikha (34) warga Dusun Ngroto, RT 003/RW 001, Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro,Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, meninggal dunia usai dibacok di depan rumahnya, Minggu (27/12/2020) malam.

Peristiwa tragis yang mengakibatkan Siti Zulaikha meninggal dunia itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK, MH, M.Si pada Senin (28/12/2020).

Sementara itu, kasus ini sudah ditangani oleh Polres Wonogiri. Motif pembunuhan juga masih dalam proses penyelidikan. Dan sudah kami perintahkan Sat reskrim untuk memburu pelaku hingga berhasil.

Menurut Kasat Reskrim IPTU Gala Rimba Doa Sirang, SIK, kejadian itu bermula saat ada salah seseorang mengetuk jendela rumah korban. Ayah korban, yang bernama Marno, lantas membuka pintu untuk menyambut tamu tersebut. Setelah pintu dibuka, korban Siti Zulaikha yang saat itu berada dibelakang ayahnya langsung menjerit.

“Korban Siti Zulaikha menjerit karena ayahnya dibacok oleh pelaku. Setelah mendengar jeritan Siti Zulaikha, pelaku ganti menyerang korban Siti Zulaikha diseret ke halaman rumah dan kepala korban dilukai hingga akhirnya meninggal dunia. Melihat kejadian itu, ibu korban teriak minta tolong. Sementara itu, pelaku langsung kabur,” ungkap dia.

Luka Bacok di kepala ayah korban yang bernama Marino, kata Kasat Reskrim, berhasil diselamatkan. Saat ini ia dirawat di Rumah Sakit Amal Sehat Slogohimo, Wonogiri. Ia mengalami luka bacok di kepala dengan 13 jahitan.

“Ayah korban sempat kritis. Namun saat ini sudah sadar. Sehingga ia bisa memberikan keterangan terkait kejadian itu. Ia juga mengetahui siapa pelaku yang tega melukai dirinya dan membunuh anaknya tersebut,” ujar dia.

Saat kejadian, menurut Kasat Reskrim, suasana lingkungan rumah korban dalam kondisi sepi.

Baca Juga  Giat Pengamanan Jelang Asian Games

Pelaku Bunuh Diri

Kasat reskrim IPTU Gala Rimba menambahkan Hasil penyelidikan dan perburuan pihak Kepolisian Pelaku pembunuhan bernama Y alias P, Wonogiri 18 Januari 1963, PNS warg Dusun Jaten RT 004/RW 006 Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro.

Saat dilakukan perburuan pelaku oleh petugas tim reskrim, telah didapati pelaku sudah gantung diri di pohon belakang rumahnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar