oleh

Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari Sambut HUT ke 73 Dipimpin Langsung Dir Polairud Polda Jambi

JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke 73, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari, Kamis (23/11/23).

Dengan menggunakan kapal Ditpolairud Polda Jambi KP.XXVI – 2005, Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari dipimpin langsung Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan yang turut diikuti para Kasubdit, Perwira dan personil Ditpolairud.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Michael Mumbunan menyebutkan bahwa Upacara Tabur Bunga ini termasuk dalam rangkaian peringatan HUT Polairud ke 73 yang jatuh pada tanggal 01 Desember mendatang.

” Upacara Tabur Bunga rutin kita laksanakan dalam setiap tahunnya dalam rangka peringatan HUT Polairud, ” ungkapnya.

Upacara Tabur Bunga ini merupakan Penghormatan terakhir kepada arwah Pahlawan khususnya yang gugur di wilayah perairan dan mengenang jasa para pahlawan yan telah mendahului kita.

” Tabur Bunga itu juga diniatkan sebagai wahana mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya.

Untuk diketahui, Dit Pol Airud Polda Jambi turut menggelar Bakti sosial, Bakti Kesehatan Donor Darah, Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polairud dan Warakawuri, Upacara Tabur Bunga, dan nantinya akan digelar syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Polairud ke 73 pada tanggal 1 Desember 2023. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar