Upacara Rutin 17 an Kecamatan Pracimantoro

Wonogiri- Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan Upacara Bendera 17-an yang diikuti sekitar 200 orang, Senin (17/9).

 

Hadir dalam kegiatan upacara bendera Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro yang sedang dinas diwakilkan kepada Serka Komarudin, Kepala Dinas dan Instansi se-Kecamatan Pracimantoro, Kepala Desa se-Pracimantoro dan Perangkat Desa se-Pracimantoro.

Amamat Camat Pracimantoro Warsito antara lain mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta upacara yang telah hadir untuk dapat mengikuti Upacara 17-an setiap bulannya.

” Kepada petugas upacara saya mengucapkan banyak terimakasih atas pelaksanaan dengan baik dan pada bulan berikutnya supaya bisa digilir bergantian Kelurahan maupun Desa se-Kecamatan Pracimantoro,” katanya.

Dia menambahkan dalam menghadapi Pilpres maupun Pileg tahun 2019, kepada seluruh perangkat Desa maupun Kelurahan supaya benar-benar netral. Menghadapi musim kemarau ini rawan dengan kebakaran, dia berharap diwilayah masing-masing saling menjaga jangan sampai terjadi kebakaran rumah maupun hutan dan begitu juga dalam menghadapi musim hujan kepada seluruh perangkat desa harus selalu waspada terutama mengatisipasi bencana alam. (RedG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *