oleh

Upacara Bendera Pertama Tahun 2019

Wonogiri- Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan Upacara Bendera di lapangan apel Makodim 0728/Wonogiri, dalam kegiatan upacara bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Perwira Upacara Lettu Inf Cris Budiriyanto (Pasi Pers) dan Komandan Upacara Kapten Inf Budi Utama (Danramil 07/Tirtomoyo), Senin (7/1).

Dalam amanatnya Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh berpesan agar berhati-hati dalam menyikapi segala sesuatu informasi dari media sosial, cek terlebih dahulu kebenarannya sebelum menanggapi berita-berita di media sosial, jangan sampai kita menanggapi bahkan ikut menyebarkan berita bohong/hoax.

Menyikapi tahun politik saat ini Dandim memerintahkan kepada seluruh prajurit agar tetap memegang teguh undang-undang yang berlaku, dimana seluruh prajurit tetap harus netral dan tidak berpolitik praktis.

”Ingat apapun situasinya kita jangan terlena dan terpengaruh sehingga membuat kita bersikap atau berbuat tidak netral,” tegas Dandim.

Dandim juga menghimbau agar selalu menjaga profesionalitas prajurit dengan memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap perbuatan dan tingkah laku.

Terakhir pesan Dandim dalam amanatnya kepada seluruh anggota dan PNS Kodim memasuki musim penghujan agar selalu menjaga kesehatan dirinya dan keluarga serta berhati-hati dalam setiap perjalanan, jaga selalu faktor keamanan.

Dalam kegiatan upacara tersebut diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar , Kakanminvetcad IV/34 Wonogiri, Perwira Staf Makodim, Danramil dan seluruh anggota Kodim serta PNS Kodim 0728/Wonogiri. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed