Upacara Bendera Hari Senin Dihadiri Danramil dan Kapolsek

Wonogiri – Bertempat di halaman SDN 1 Bulusari Kelurahan Bulusari Kecamatan Slogohimo,telah berlangsung kegiatan Upacara Bendera Merah Putih Hari Senin di lanjutkan pembagian bingkisan alat tulis kepada siswa berprestasi dan anak yatim piatu, Senin (28/1).

Hadir dalam kegiatan Komandan Koramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman yang di Wakili Babinsa Serda Budi Suripno dan Koptu Awaludin, Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh Wiyono, Kepala Sekolah SD N 1 Bulusari Sri Susanti, Bapak Ibu Guru SDN 1 Bulusari dan undangan lain.

Amanat singkat dari Komamdan Koramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman yang dibacakan oleh Babinsa Kelurahan Bulusari Koptu Awaludin mengatakan sekarang sudah memasuki musim penghujan dengan cuaca yang tidak menentu, dimohon adik-adik tetap menjaga kesehatan dan kebersihan baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

“Saya berpesan kepada adik-adik agar tetap semangat untuk selalu belajar dan belajar,taat dan patuh kepada kedua Orang tua serta kepada bapak Ibu guru dan yang tak kalah penting yaitu setiap melaksanakan kegiatan adik-adik jangan lupa selalu berdoa,” ujarnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *