oleh

Upacara Bendera Hari Senin di Makodim

Wonogiri- Seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0728/Wonogiri serta Kaminvetcad IV/34 Wonogiri melaksanakan upacara bendera Merah Putih di lapangan Makodim 0728/Wonogiri. Bertindak sebagai inspektur upacara Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar dan pejabat Komandan Upacara dijabat oleh Kapten Inf Sriyono (Danramil 16/Jatiroto), Senin (25/7).

Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri beserta anggota Kaminvetcad IV/34 Wonogiri agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam setiap melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing.

“Perlu kita pahami betapa pentingnya kita menghormati bendera merah putih yang mana para pejuang terdahulu kita telah bersusah payah merebut kemerdekaan dari penjajah,” jelasnya.

Kasdim juga menambahkan bahwa pelaksanaan Upacara bendera mingguan ini jangan hanya dijadikan sekedar rutinitas yang biasa, namun harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasi jiwa nasionalisme kita, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa.

Tak lupa, memasuki bulan Ramadhan, Kasdim 0728/Wonogiri mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang melaksanakan semoga amal ibadah kita di bulan suci ini dapat di terima oleh Allah SWT.

“Semoga di bulan puasa ini kita bisa meningkatkan keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan YME dan sebagai landasan moral, serta kepribadian dalam rangka mengemban tugas sebagai prajurit dan ASN ke depan yang lebih baik lagi,” tutupnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar