Upacara Bendera Awal Bulan Kodim

Wonogiri – Awal bulan Desember anggota Kodim 0728/Wonogiri dan PNS melaksanakan upacara bendera di Makodim 0728/Wonogiri, Senin (2/12) ,bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrulloh, Komandan Upacara Kapten Inf Siswanto (Danramil 03/Ngadirojo), Perwira Upacara Kapten Inf Prahwoto (Pasipers).

 

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada saat ini kita masih diberikan kenikmatan, salah satunya adalah nikmat kesempatan dan nikmat sehat yang belum tentu saudara-saudara kita yang lain mendapatkan. Kadang kita lupa bahwa kesehatan merupakan nikmat yang paling besar.

Pada minggu kemarin telah dilaksanakan apel Danrem dan Dandim yang terpusat di Bandung yang nanti akan ditindaklanjuti dengan apel para Babinsa tingkat bawah. Pada apel kemarin KSAD Jendral TNI Mulyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit utamanya prajurit dilapangan, aparat kewilayahan khususnya Babinsa dan Danramil atas kinerja selama ini.

Tugas kita adalah menjaga kedaulatan yang didalamnya ada unsur keamanan negara, apabila situasi politik/stabilitas politik dan keamanan Negara kita aman, maka pembangunan, ekonomi dan sebagainya akan berjalan dengan sewajarnya maka masyarakat bisa melaksanakan aktfitas ekonomi dengan baik sehingga berdampak pada ekonomi kita baik kondsi ekonomi kita baik, sehngga harapannya tetap laksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab.

Besok akan dilaksanakan pemilihan Pilkades di 50 desa se-Kabupaten Wonogiri, untuk itu Dandim berpesan agar para Babinsa yang desanya melaksanakan pilkades supaya terus memantau dan membantu Pemerintah Daerah yang juga merupakan salah satu tugas kita, agar suapya dalam pelaksanaan Pilkades bisa berjalan dengan aman, damai dan sukses, (RedG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *