oleh

Ungkapan Berbagi Rejeki PT Rezeki Biperlanum Indojaya Rezeki Holiday

Pemalang – PT Rezeki Biperlanum Indojaya Rezeki Holiday  Cabang ITB Adias Pemalang  berbagi rejeki dengan anak yatim piatu, Jum’at (26/1/2024).

Perusahaan yang bergerak di bidang Travel and Tour Umroh ini membagikan 110 paket bantuan kepada Yatim Piatu. Menurut H. Noor Rosyadi dari PT Rezeki Biperlanum Indojaya Rezeki Holiday  Cabang ITB Adias Pemalang   mengungkapkan kegiatan semacam ini dilakukan setiap tahun sekali.

“Kegiatan semacam ini dilakukan setiap tahun sekali, di tempat yang berbeda untuk memberikan santunan atau kegiatan serupa, acara yang sekaligus silaturahmi/temu kangen alumni umroh yang tergabung dalam PT. Rezeki Biperlanum Indojaya,” ungkap  H. Noor Rosyadi cabang ITB Adias Pemalang dari PT Rezeki Biperlanum Indojaya Rezeki Holiday yang beralamatkan di Perum Taman Asri C 19 Pemalang

Hal senada juga diungkapkan oleh H. Ludiyanto owner Perusahaan tersebut mengungkapkan  sejak tahun 2002 sudah mulai berbisnis usaha yang tadinya hanya Travel biasa, setelah 4 th kemudian kini merangkap dan menambah menjadi Biro Umroh dan Haji sekaligus

“Selama th 2002 sampai 2006 (4 tahun) kemudian perjalanan usahanya sudah memberangkat sekitar 5.000 an jama’ah dari berbagai daerah, sedangkan untuk Pemalang sendiri mencapai 200 an dalam pertiga bulan sampai 4 kali pemberangakatan ,” tutupnya. (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar