Ungkap Kasus Narkoba di Purwantoro

Wonogiri- Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Wonogiri, telah melaksanakan giat ungkap kasus memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman sub Penyalahgunaan Narkotika Golongan I bagi diri sendiri. Di dalam room no 6 Kafe Merista RayaJl.Purwantoro- Ponorogo Km 1 Blimbing RT 01 / RW 01 Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Purwantoro, Minggu (12/8) dini hari.

 

Pelaku P (29) warga Lingkungan Sigereng RT 1 RW 6 Lingkungan Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Senin (13/8) mengatakan tim Satresnarkoba dipimpin Kasatnarkoba AKP Suharjo bersama empat anggota melakukan penangkapan dan penggeledahan di ruang 6 Kafe Merista pada Minggu (12/8) pukul 00.45 WIB, dari hasil tersebut dari tangan P (29) ditemukan narkoba berupa satu paket sisa sabu-sabu di dalam plastik klip dan seperangkat alat hisap di atas meja dan diakui milik pelaku.

“Dari hasil penangkapan tersebut kemudian pelaku dibawa ke Sidokkes Polres Wonogiri, diadakan cek urine dan hasilnya positif mengkonsumsi sabu-sabu, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Wonogiri untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tutupnya. (RedG)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *