oleh

Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah, Bank Sumsel Babel Berperan Membangun Bangka Tengah

Koba — Wakil Bupati Bangka Tengah, Era Susanto menghadiri acara Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah periode Januari – Desember 2023 yang diselanggarakan oleh Kantor Bank Sumsel Babel Cabang Koba, pada Rabu (07/02/2024) di halaman Kantor Bank Sumsel Cabang Koba.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bangka Tengah menyebutkan jika Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengapresiasi kegiatan ini.

“Tabungan Pesirah ini menabung sekaligus membangun. Jadi seyogyanya Bank Sumsel Babel berperan serta untuk membangun daerah. Kami harapkan juga peran serta nasabah di Koba agar bisa berpartisipasi membangun daerah. Apalagi dengan adanya program Raden untuk rencana masa depan,” ucap Era.

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Koba, Hendro Cahyono Yogie, mengatakan Tabungan Penggerak Potensi Daerah (Pesirah) ini merupakan tabungan modern dari Bank Sumsel Babel yang mengutamakan layanan dan memberikan banyak kemudahan transaksi kepada nasabah.

“Jadi ini merupakan apresiasi dari Bank Sumsel Babel untuk nasabah kita terutama nasabah Pesirah. Ini produk unggulan Bank Sumsel Babel, sudah banyak nasabahnya. Tabungan ini selain untuk menabung, juga membangun. Dana dari nasabah itu kita salurkan ke masyarakat, khususnya dalam bentuk kredit yang bersifat produktif,” ucap Hendro.

Bank Sumsel Babel Koba juga meluncurkan Pesirah Raden atau Pesirah Rencana Masa Depan.

“Produk tabungan juga tetapi tidak bisa diambil, yang bisa digunakan untuk rencana masa depan nasabah. Ini tabungan kontrak nasabah, dalam arti kata ada setoran per bulan yang diatur nasabah sendiri, besaran berapa, ada jangka waktunya berapa dan mau ditarik kapan,” kata Hendro.

Selain itu, pada undian ini ada hadiah lainnya seperti dua unit motor mio, televisi, laptop, dan kulkas. Nomor undian pemenang hadiah utama satu unit mobil Toyota Rush pun keluar setelah dilakukan pengundian atas nama nasabah Iswadi, dari Bank Sumsel Babel Cabang Koba,” imbuhnya (**).

Komentar

Tinggalkan Komentar