oleh

UKUR KINERJA PERSONELNYA, DIREKTUR POLAIRUD POLDA JAMBI LAKUKAN RAPAT ANALISA DAN EVALUASI KINERJA POLAIRUD JAMBI

Jambi – Direktur Polairud Polda Jambi melaksanakan rapat untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja Personelnya. (23/04/24)

Selasa 23 April 2024 bertempat di Aula Bimas Sakti Polairud Jambi, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengadakan rapat bersama personelnya, adapun kegiatan tersebut diikuti oleh KBO Polairud, Para Kasubdit, Kasubag, dan Anggota, Kegiatan ini juga diikuti oleh Kasatpolairud Polres Tanjab Barat dan Tanjab timur.

Kegiatan Rapat Anev ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengukur kinerja personel Polairud, baik yang bertugas di Lapangan maupun yang di stap, dalam kegiatannya masing-masing personel yang membidangi Operasional dan Administrasi memaparkan hasil kegiatannya selama Triwulan satu tahun 2024.

Kombes Pol Agus selaku Dirpolairud Polda Jambi ketika dikonfirmasi diruanganya mengatakan “ini kegiatan rutin yang selalu kami laksanakan setiap bulannya, tujuanya untuk mengetahui apa saja dan sampai dimana kinerja Polairud jambi serta rencana apa yang akan dikerjakan selanjutnya dalam rangka Harkamtibmas di perairan Jambi dan kita juga mengundang para Kasatpolairud Polres untuk hadir pada kegiatan ini serta memaparkan apa saja Kinerja selama triwulan tahun 2024 ini, Hasil dari rapat Anev tersebut ada beberapa koreksi dan penekanan dalam hal pelaksanaan tugas di Perairan Jambi, tentunya penekanan tersebut berkaitan dengan tugas yang akan dilaksanakan kedepanya” ujarnya.

Ditambahkan oleh Kombes Pol. Agus “Pada kesempatan itu pula kami juga membahas tentang pola pengamanan jembatan yang ada di Provinsi Jambi baik dalam situasi normal maupun darurat, karena saat ini belum adanya kejelasan penataan lalu lintas kapal di sungai untuk melewati jembatan-jembatan yang menjadi faktor penentu tertubruknya jembatan oleh kapal atau tongkang yang lewat secara terus menerus” Ujarnya.

adapun pola tersebut mungkin akan dibuatkan S.O.P untuk kapal-kapal yang akan melewati jembatan, apakah akan dipasang Rambu-rambu seperti lampu tanda signal pada jembatan tersebut, dengan begitu mungkin dapat mencegah terjadinya kapal menubruk jembatan. Pungkas Kombes Pol Agus. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar