Solo-Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Surakarta siap menerima calon mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 dengan memberikan beberapa kemudahan, seperti beasiswa talenta.

Beasiswa talenta merupakan salah satu dari sekian banyak program beasiswa unggulan yang diberikan oleh universitas berbasis informatika tersebut.

Marketing Communication UBSI Muhammad Abdul Ghani M.Kom, Rabu, ( 1/7) mengatakan salah satunya beasiswa talenta yakni bagi anak muda yang memiliki follower dalam jumlah tertentu di Channel Youtube.

Ghani menuturkan bahwa pendaftaran untuk gelombang 2 akan ditutup pada Minggu, tanggal 5 Juli 2020.

“Karena nanti akan ada gelombang 3, selain beasiswa talenta UBSI juga memberikan beasiswa lainnya kepada para calon mahasiswa baru,” ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian UBSI kepada siswa berprestasi dan siswa yang memiliki kelebihan lainnya.

“Juga untuk membantu para mahasiswa baru untuk kuliah selama masa pandemi COVID-19, dengan adanya beasiswa yang diberikan oleh UBSI diharapkan generasi muda calon mahasiswa menjadi lebih kreatif dan memiliki semangat dalam mengembangkan bakat dan ketrampilan diri,” bebernya.

Lebih lanjut ditambahkannya, pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mendownload aplikasi PMB UBSI di Google Playstore. ( red )

Tinggalkan Komentar