Tutup Turnamen Badminton Dandim Cup, Ini Pesan Danramil

Wonogiri – Pasangan Hendrawan/Tomi keluar sebagai juara I Umum dalam ajang turnamen Badminton Dandim CUP, dalam rangka HUT TNI ke-73, yang digelar di gedung olahraga korpri Girimarto, Sabtu (29/9) malam.

 

Dalam laga pamungkas turnamen Badminton yang juga dihadiri langsung oleh Danramil 18/Girimarto beserta jajaran forkopimcam mempertemukan dua klub Final, yakni Hendrawan/Tomy PB.Putra Mandiri Desa Sanan Girimarto menghadapi Wahyu/Benguk PB.Gunung Sari Jatisrono, melalui pertarungan yang sengit akhirnya pasangan Hendrawan/Tomy keluar sebagai pemanang di kelas umum, dan berhasil menundukkan lawannya dengan skor telak 30-25. Dan di kelas lokal keluar sebagai juara I pasangan Dwi dan Jentu dari Desa Nungkulan Kecamatan Girmarto.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Danramil Girimarto Kpt Cba Suparna mengatakan, digelarnya Open turnamen Badminton Dandim Cup 2018 tersebut sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas olah raga di Kabupaten Wonogiri khususnya Kecamatan Girimarto, terutama di cabang olahraga badminton.

Danramil juga berharap, agar Dispora Kabupaten Wonogiri, terus melakukan pembinaan atlet secara terstruktur lebih terarah, sehingga lahir bibit-bibit pemain yang baik untuk mengharumkan Kabupaten Wonogiri.

Sebelumnya, ia juga menuturkan, turnamen tersebut sebagai bagian dari perayaan HUT TNI yang ke-73. “Turnamen ini juga bagian dari perayaan HUT TNI, dan event ini juga bagian dari upaya TNI agar semakin dekat dan dicintai rakyat,” paparnya.

Diharapkan, dengan diselenggarakannya turnamen Badminton Dandim Cup ini, semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat, selain itu ia berharap event tersebut mampu melahirkan atlit yang profesional demi kemajuan olahraga di Kabupaten Wonogiri. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *