oleh

Turun Langsung ke Jalan, Dir Samapta dan Dir Pamobvit Polda Jambi Bagikan Bingkisan ke Masyarakat

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali membantu masyarakat dengan membagikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat Kota Jambi.

Kali ini Dua Direktur turun langsung ke jalan raya untuk berbagi dengan masyarakat yang melintas di depan Mapolda Jambi, yang mana dua Direktur tersebut adalah Direktur Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti KN dan Direktur Pamobvit Kombes Pol Hilman, Senin (01/4/24).

Satu persatu Ratusan bingkisan diserahkan langsung Dir Samapta dan Dir Pamobvit Polda Jambi kepada masyarakat hingga clening servis Polda Jambi.

Disampaikan Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti KN kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat sekitar dan yang melintas di depan Mapolda Jambi.

” Di bulan yang baik ini, kami dari Samapta dan Pamobvit berbagi kepada sesama dengan membagikan bingkisan, ” ungkapnya.

Dilanjutkan alumni Akpol angkatan 1994 tersebut, masyarakat bisa melihat langsung bahwa di depan Mapolda Jambi kita sudah bangun Tenda Ikhlas Polda Jambi dengan membagikan Takjil Gratis untuk masyarakat.

” Tenda Ikhlas Polda Jambi Gratis Takjil ini bisa digunakan untuk seluruh anggota Polda Jambi yang ingin berbagi selama Ramadhan, ” lanjutnya.

Setiap hari secara bergantian kita anggota Polda Jambi terus berbagi takjil, baik itu dari Direktorat Reserse Kriminal Umum, Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Direktorat Reserse Narkoba, Direktorat Samapta, Direktorat Pamobvit, Direktorat Intelkam, Biro SDM, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara, Direktorat Lalu Lintas Biro Ops dan lainnya.

” Kita persiapkan untuk siapa saja yang ingin berbagi di bawah tenda Ikhlas Polda Jambi ini,” sambungnya.

Sesuai apa yang disampaikan Pak Kapolda bahwa kita sebagai anggota Polri harus bisa mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat, sehingga kita Polri terus hadir di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga  7 Catar Akpol Dikirim Panda Polda Jambi

” Semoga apa yang menjadi niat baik kita bisa menjadikan ladang pahala,” pungkasnya. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar