oleh

Turun ke Pasar Angso Duo, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Ketersediaan dan Kestabilan Harga Bahan Pokok

JAMBI – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan serta mengantisipasi lonjakan harga maupun ketersediaan bahan-bahan pokok, Satgas Pangan Polda Jambi turun langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Angso Duo, Jum’at (23/2/24).

Dipimpin langsung Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Bambang Yugo selaku Satgas pangan Polda Jambi didampingi Kasubbid Indagsi AKBP Rivanda beserta satgas pangan Provinsi Jambi melakukan pengecekan harga bahan pokok di pasar Angso Duo Kota Jambi.

Turunnya ke pasar Angso Duo untuk memastikan Ketersediaan stok Bahan pokok serta Kestabilan harga bahan pokok menjelang bulan Puasa, Ramadhan.

Disampaikan Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas menyebutkan bahwa kami Satgas Pangan Polda Jambi dan tim satgas pangan Provinsi Jambi memastikan bahwa Ketersediaan pangan di Provinsi Jambi cukup saat Ramadhan.

” Alhamdulillah tadi kita bersama Satgas pangan Provinsi Jambi turun ke Pasar Angso Duo untuk cek Ketersediaan pangan seperti beras dan bahan pokok lainnya,” ungkapnya.

Setelah kita lakukan pengecekan ketersediaan hingga harga bahan pokok bersama kepala pasar Angso duo, Disperindag provinsi Jambi, dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi dan perwakilan Bulog Jambi, dinilai aman dan mencukupi untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2024.

” Kita berharap pada saat Ramadhan hingga Idul Fitri 2024, ketersediaan bahan pokok cukup dan harga stabil tidak ada lonjakan, ” pungkasnya. (RedG /IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar