oleh

Turun ke Jalan, Kapolres Sarolangun Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

SAROLANGUN – Menjelang buka puasa, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman didampingi Kasat Intelkam dan personil turun langsung ke jalan raya.

Turunnya orang nomor satu di Jajaran Polres Sarolangun tersebut bukan untuk melakukan razia terhadap para pengendara kendaraan bermotor, namun berbagi berkah dengan membagikan takjil ke masyarakat khususnya para pengendara kendaraan yang melintas.

Dikatakan AKBP Imam Rachman bahwa kegiatan pemberian takjil tersebut dalam rangka berbagi berkah kepada sesama umat islam yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

” Takjil yang kita berikan semoga bisa meringankan dalam buka puasa nantinya, “ujarnya, Senin (27/3/23).

Dilanjutkan Alumni Akpol angkatan 2001 tersebut, Kabupaten Sarolangun juga merupakan jalan lintas untuk masyarakat dan penghubung antara satu Kabupaten dengan Kabupaten lainnya serta jalan lintas ke Provinsi tetangga.

” Mungkin ada para pengendara yang jauh bisa melaksanakan buka puasa di jalan dengan takjil yang kita berikan, ” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, keluarga besar Polres Sarolangun memaknai bulan Ramadhan dengan penuh berkah ini dengan saling berbagi seperti yang dilakukan dengan membagikan takjil ke masyarakat khususnya para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan lintas Sumatera. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar