Wonogiri – Bertempat di lapangan bola voly Kelurahan Tegalrejo Kecamatan Purwantoro 1, telah dilaksanakan kegiatan pembukaan turnament bola voli vol-t ab-tech Cup ke 4, Senin (17/9) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Purwantoro Joko Susilo, Danramil Purwantoro Kpt Kav Subagyo yang diwakili Serma Puji Arpandi, Kapolsek diwakili Aiptu Hari S, Kepala kelurahan Tegalrejo Sunarto, Ketua panitia turnamen Imron Rosidi , Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Tarso,Anggota Koramil Purwantoro Serka Suhargo, dan anggota polsek purwantoro Brigadir prasetyo.

Joko Susilo selaku camat menyampaikan terima kasih atas diselenggarakannya turnamen ini. Turnamen tersebut bertujuan untuk mencari bibit pemain dan juga sebagai sarana hiburan dan silaturahmi antara pemain dan masyarakat dalam bidang olahraga karena di kelas open cup tentunya akan ada pemain volli yang ada di proliga.

“Jaga sportifitas dan patuhi segala keputusan wasit, wasit dan panitia pertandingan hendaknya bekerja secara profesional sehingga tidak ada kesan berat sebelah atau merugikan salah satu tim,” ujarnya.

Turnamen ini memperebutkan trofi tetap Bupati Wonogiri dan hadiah uang pembinaan untuk kelas lokal sebagai juara 1. Mendapat uang pembinaan sebesar 3 juta, juara 2. 2 juta, dan juara 3. 750 ribu. Untuk kelas profesional juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar 7 juta juata 2. 4 juta, dan juara 3. 1,25 juta.

“Turnamen ini menggunakan sistem gugur, dan diikuti 8 tim putra lokal dan 8 tim putra profesional. Pertandingan pertama mempertemukan tim Gamiso Kismantoro vs Sarirosan Sampung, dan di menangkan oleh tim Gamiso Kismantoro dengan skor 3-1,” tutupnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar