oleh

Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Resmi di Tutup, AKBP Heri Supriawan Turut Serahkan Piala ke Pemenang

TANJABTIMUR – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan menutup langsung kegiatan Final Turnamen Bola Volly ajang Kapolres Cup bertempat di GOS Paduka Berhala, Jum’at malam (21/10/23).

Dalam acara penutupan turut dihadiri Ketua Koni Kab. Tanjab Timur, para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Tanjab Timur serta masyarakat.

Acara turut dimulai dengan Pertandingan Final Putra Umum, serta penyerahan hadiah Pemenang dan penyerahan Apresiasi Pemain terbaik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjab Timur menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta kalian bertanding luar biasa dan sportif sehingga cukup menghibur.

” Mudah – mudahan setelah ajang ini ada bibit – bibit voli dari Kabupaten Tanjab Timur,” ungkapnya.

Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian karena telah meramaikan penyelenggaraan kegiatan pertandingan bola voli Kapolres Cup tahun 2023.

” Kedepannya akan kita laksanakan event yang lebih heboh lagi untuk mencari bibit – bibit terbaik dari Kabupaten Tanjab Timur,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pemenang Umum Putra :

Juara 1 : Geger A;
Juara 2 : Polsek Mendahara;
Juara 3 : Polres Tanjab Timur;
Juara 4 : Palaga.

Pemenang Umum Putri :

Juara 1 : Tim STM;
Juara 2 : Tim Ivorec;
Juara 3 : Tim KVC A;
Juara 4 : Tim Laskar Harmoni.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan turut menyerahkan langsung Piala kepada para pemenang. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar