oleh

Tumpeng Untuk Bu Kapolsek Petarukan

Pemalang – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-73, Polsek Petarukan menggelar berbagai acara dengan puncak kegiatan tasyakuran yang di halaman pusatkan dihalaman mapolsek Petarukan, Senin (1/7).

Kapolsek Petarukan AKP Titik Liestyowati mengungkapkan beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Petarukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 iki antara lain bakti sosial yang dilaksanakan pada minggu (30/7) bersama-sama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan tempat ibadah, pasar Petarukan dan kebersihan lingkungan mapolsek petarukan. Selain itu juga dilaksanakan anjangsana ke Purnawirawan Polri yang dahulu bertugas di Polsek Petarukan, serta wungon.

Pada hari yang berbahagia ini, keluarga besar Polsek Petarukan juga melakukan berbagai lomba jaman dulu (jadul) berupa lomba makan kerupuk, balap karung dan jeruk kasih sayang dan dihibur dengan orkes dari payuyuban Gerabah Mas Pemalang. Dan diserahkan pula santunan kepada anak yatim piatu.

Lebih lanjut Kapolsek Petarukan, menerangkan pada 6 Juli 2019 yang akan datang mengadakan sunatan massal bekerjasama dengan paguyuban wong Pemalang (PWP)

Harapan

Dalam kesempatan itu, Danramil Petarukan Kapten S. Acong memotong tumpeng yang diberikan kepada Kapolsek Petarukan AKP Titik Liestyowati, SH., Acong juga berharap Polri selalu dicintai oleh rakyat dan tetap jaya.

“Semoga Polri selalu di cintai rakyat dan tetap jaya” kata Kapten Acong.

Lebih lanjut acong berharap semoga wilayah kecamatan Petarukan tetap kondusif serta bersih, tertib dan aman (berteman).

Dalam kesempatan itu, salah satu warga masyarakat yang juga ketua paguyuban Gerabah Mas Pemalang, Endar juga berharap dengan HUT Bhayangkara ke 73 ini, Polri khusus yang berada di Polsek Petarukan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta harus mampu meningkatkan profesionalisme yang selama ini sudah baik.

Baca Juga  Puluhan Botol Miras Diamankan Dalam Cipta Kondisi  Natal Dan Tahun Baru

Sedangkan Kapolsek Petarukan sendiri dalam HUT Bhayangkara ke 73 ini berharap Polri dapat selalu amanah dan melayani masyarakat.

“Polri akan selalu amanah dalam melayani masyarakat. Dan kita terbuka akan kritik dan saran dari manapun selama untuk kemajuan bersama dan peningkatan pelayanan kita.” harap Kapolsek.

Kegiatan yang di hadiri oleh Forkompinca Petarukan, kepala desa ke kecamatan Petarukan, para Purnawirawan, tokoh masyarakat dan para undangan di tutup dengan foto bersama. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar