oleh

Tujuh Pasangan Terjaring Operasi Pekat Polda Jambi

Jambi –  Sejumlah tempat hiburan dan hotel di Kota Jambi menjadi sasaran Tim Gabungan Polda Jambi dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Sabtu (20/11/2021) malam.

Tim operasi Pekat dibagi menjadi dua tim yakni tim pertama menelusuri sejumlah lokasi di dalam Kota Jambi, sedangkan tim kedua menyusuri tempat yang dilakukan tempat prostitusi di pinggiran Kota Jambi.

Kasubdit IV, Renakta Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Kristian Adi Wibawa mengatakan dari hasil dari operasi Pekat tersebut pihaknya telah mengamankan 7 pasangan yang diduga tidak ada ikatan pernikahan.

“Kita dapatkan 4 pasangan di V Hotel, 2 pasangan di Mjs Hotel dan 1 pasangan di Loemajan,” ujarnya, saat dikonfirmasi Minggu (21/11/2021) malam.

Ia menjelaskan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap 7 pasangan diluar nikah tersebut dan dilakukan wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

Jika terdapat, ada tindak pidana dan ditemukan barang bukti yang melanggar aturan akan ditindak lanjuti secara hukum.

“Namun selama operasi pekat ini belum ada yang mengarah kesitu,” jelasnya.

Ia menambahkan selama operasi pekat tim Gabungan Polda Jambi dibantu dengan Satpol PP Kota Jambi untuk memudahkan kegiatan dan melakukan penegakan Perda terhadap pemilik tempat hiburan maupun hotel tersebut.(RedG)

  • Penulis : Ian Rasya
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed