oleh

Truk Berisi Minyak Mentah Terguling di Simpang Rimbo, Sopirnya kabur

Jambi – Satu unit truk berwarna kuning terguling di kawasan Simpang Rimbo, Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Minggu (18/4/2021).

Dari pantauan di lapangan, truk ber nopol BH 8650 ZU itu terbalik karena menyenggol satu kendaraan motor, setelah terbalik dikabarkan supir pengendara truck lari dari lokasi.

Menariknya, truck yang terbalik tersebut langsung dikerumuni masa dengan membawa drigen karena diduga membawa minyak mentah.

Menurut warga yang berada di sekitaryang tak mau disebut namanya, mereka tidak tahu siapa pemilik truck beserta minyak itu.”Terbalik, nggak tahu punya siapa, orang berebut lah, rejeki,” katanya.

Minyak mentah yang dibawa truk yang terguling, menjadi rebutan warga di sekitar Simpang Rimbo, Jambi (Foto”Istimewa)

Sementara itu, saat ini truk diduga bermuatan minyak mentah yang terguling di Simpang Rimbo itu, tampak dipolice line dan dilakukan evakuasi oleh pihak kepolisian.

Tampak mobil itu mulai diderek tetapi tali sling yang terpasang putus, karena menurut warga sekitar, tangki masih berisi minyak meski sudah banyak yang mengambil pakai derigen.

“Masih berat, mungkin masih ada setengah lagi di dalam itu,” katanya saat berada di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres SH SIK saat dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya kini masih melakukan olah TKP di lapangan. “Kami masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed