oleh

Tradisi Penerimaan Warga Baru Kodim 0728/Wonogiri

Wonogiri- Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh memimpin acara tradisi laporan korps penerimaan warga baru sebanyak 5 orang terdiri dari perwira, bintara dan tamtama Kodim 0728/Wonogiri, bertempat di Aula Makodim Jl. Jenderal Sudirman No. 226 Wonogiri, Jumat (4/1/19).

Anggota baru yang masuk ke Kodim 0728/Wng antara lain Lettu Inf Cris Budiriyanto, Sertu Eko Hartadi, Serda Agus Riyanto, Kopda Budi Santoso, Kopda Tri Sulistiono

Hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0728/Wng Mayor Inf Nurul Muthahar, para Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Para Perwira Staf, Ketua Persit KCK Cab XLIX Kodim 0728/Wonogiri beserta anggota Persit.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan pelaksanaan Tradisi Korps raport ini bahwa personil baru telah ditempatkan dalam jabatan, demikian juga personel lama juga mengalami pergeseran.

“Penempatan jabatan merupakan suatu kebutuhan organisasi serta kesejahteraan moril yang berjenjang karier bagi anggota kedepanya,” ujar Dandim.

Dandim juga menambahkan jadilah prajurit teritorial yang profesional, modern dan berwawasan luas karena tugas sebagai prajurit teritorial telah diamanatkan kepada kalian dan tentunya tantanganya akan berat.

“Jangan jadikan perpindahan suatu jabatan sebagai beban, namun jadikan ini suatu amanah kebanggaan di dalam melaksanakan tugas karena pengabdian yang tulus dapat memberikan kita kelancaran di dalam bertugas,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed