oleh

Tour of Duty, Sertijab di Polres Sarolangun

SAROLANGUN – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK memimpin langsung upacara serah terima jabatan Dua Kabag, Tiga Kasat, dan Tiga Kapolsek jajaran Polres Sarolangun, Sabtu (04/3/23) bertempat di Lapangan Mapolres Sarolangun.

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan surat Telegram Kapolda Jambi Nomor ST/160/II/KEP/2023 tanggal 16 Februari 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jambi.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan atau mutasi adalah hal yang biasa dan lumrah di tubuh Polri sebagai dinamika dan kebutuhan organisasi.

“Dalam kesempatan ini, saya mewakili Polri kuhusnya Polres Sarolangun dan jajaran mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pejabat lama, yang sampai dengan saat ini, sangat luar biasa dalam menunjukkan dedikasi dan loyalitas terhadap Polri” Ujar Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman S.I.K.

Adapun pejabat yang menjalani Sertijab yakni, KOMPOL RISMA YARDI S.H M.H dilantik sebagai Kabag Ren Polres Sarolangun yang sebelumnya dijabat oleh KOMPOL (purn) AGUS SUHERMAN

AKP SAREHAT S.H dilantik sebagai PS. Kabag SDM Polres Sarolangun yang sebelumnya dijabat oleh KOMPOL (purn) SYAIFUL E.A.

IPTU H.M SIHOMBING dilantik sebagai PS. Kasat Samapta Polres Sarolangun yang sebelumnya dijabat oleh AKP SYARIFUDDIN AMIR, S.H.

IPDA KHAIRUL ANWAR dilantik sebagai PS. Kasat Tahti Polres Sarolangun yang sebelumnya dijabat oleh IPTU H.M. SIHOMBING.

IPTU CINDO KOTTAMA S.Tr.K M.H dilantik sebagai PS. Kasat Reskrim Polres Sarolangun yang sebelumnya dijabat oleh AKP Rendie Rienaldy S.I.K.

IPTU HASPENDRI CIBRO, S.H. dilantik sebagai PS. Kapolsek Pauh Polres Sarolangun yang sebelumnya dijabat oleh AKP MASKAT MAULANA, S.H., M.H.

IPTU WAHYU SENO JATMIKO S.H., M.H.dilantik sebagai Kapolsek Mandiangin Polres Sarolangun yang sebelumnya dijabat oleh AKP SRI MARTONO, S.H.

Baca Juga  Algafry Melantik, 101 Pejabat Eselon III dan IV di Bangka Tengah

IPTU AMRAN S.H dilantik sebagai Kapolsek Pelawan Singkut Polres Sarolangun yang sebelumnya dijabat oleh AKP ORIVAN IRNANDA, S.E., M.H.

“Tentunya besar harapan dari saya sebagai pimpinan disini, kepada pejabat baru, Semangat baru tentunya, tugas-tugas kepolisian baik disatuan kerja di Polres Sarolangun maupun Jajaran, bisa bekerja lebih baik.” tutup Kapolrss Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.I.K. (*/Hms)

Komentar

Tinggalkan Komentar