oleh

Tour of Duty Dilingkungan Kodim 0413/Bangka

Pangkalpinang – Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi memimpin acara serah terima jabatan Kasdim 0413/Bangka dari Letnan Kolonel Inf Agung Widi Palupi Kepada Letnan Kolonel Inf Rudiyanto serta Pabung Bangka Selatan (Basel) dari Letnan Kolonel Inf Saldifa kepada Mayor Kav Amar Wahyudi di Koridor Makodim 0413/Bangka, selasa (28/12/2021).

Kegiatan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru dilaksanakan tradisi penerimaan, Pejabat Kasdim dan Pabung Bangka Selatan (Basel) Kodim 0413/Bangka yang baru dan tradisi pelepasan Perwira kepada pejabat Kepala Staf dan Pabung Bangka Selatan (Basel) Kodim 0413/Bangka yang lama.

“Dalam sambutannya, Kolonel Inf Denny Noviandi pergeseran jabatan bertujuan untuk meningkatkan kualitas satuan sehingga efektif dalam melaksankan tugas pokoknya dan diharapkan semakin profesional .

Acara serah terima jabatan Kasdim 0413/Bangka dari Letnan Kolonel Inf Agung Widi Palupi Kepada Letnan Kolonel Inf Rudiyanto

Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dan rutin terjadi didalam institusi TNI Angkatan Darat yang merupakan bagian dari pembinaan personil dalam rangka peningkatan karier yang bersangkutan,” ujarnya

“Kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan satuan. Dan kepada pejabat lama Letkol Inf Agung Widi Palupi dan Letkol Inf Saldifa, kami mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama menjabat Kasdim dan Pabung Basel Kodim 0413/Bangka, ” pungkas Kolonel Inf Denny Noviandi.(RedG)

 

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar