TNI POLRI Sinergi Bangun Rabat Jalan Desa

Wonogiri – Kebersamaan serta kekompakan terlihat dari anggota Koramil 17/Sidoharjo dan anggota Polsek Sidoharjo beserta masyarakat setempat pada kegiatan Karya Bhakti pembuatan talud jalan desa sepanjang 26 m, tinggi 3 m dan ketebalan 30 cm, Senin (17/12/18).

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Crabak RT 01 RW 01 Desa Kedunggupit Kecamatan Sidoharjo. Pembuatan talud ini, setiap harinya dikerjakan oleh anggota Koramil 17/ Sidoharjo yang dipimpin Pelda Kahana, anggota Polsek Sidoharjo dipimpin Ipda Wahyu Wiyono dan 20 orang warga Dusun Crabak yang di mulai dari hari Jum’at (14/12/18) sampai hari ini sudah mencapai 90 %, dengan menggunakan Anggaran Dana Desa Kedunggupit.

Kades Kedunggupit Sakimin melalui Kadus Crabak Suroto menyampaikan ucapan terima kasih dari Kepala Desa mewakili seluruh warga, atas kesediaan dan bantuan dari anggota Koramil 17/Sidoharjo beserta anggota Polsek Sidoharjo, kami warga masyarakat tidak dapat memberikan materi hanya ucapan terima kasih dan doa semoga keikhlasan bapak-bapak menjadi amal dan mendapat pahala dari Tuhan YME.

Danramil 17/Sidoharjo Kapten Inf Hengky Nurcahyadi melalui Babinsa Kedunggupit Serda Joko Yuwono menyampaikan sudah menjadi tugasnya selaku aparat kewilayahan yang harus selalu peka dan tanggap terhadap kepentingan rakyat.

“Seperti kegiatan sekarang ini merupakan salah satu upaya yang baik apalagi dihadapkan sekarang sudah memasuki musim penghujan, jadi sudah ada upaya kita untuk mencegah longsor yang dapat membahayakan bagi warga masyarakat,” ujarnya.

“Kebersamaan yang sudah terjalin antara TNI-Polri dan masyarakat, hendaknya selalu terjaga baik dalam setiap kegiatan apapun sehingga dapat menciptakan sinergitas yang solid dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tambahnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *